Friday, October 23, 2015

Rumah Tangga – Fahd Pahdepie

Rumah Tangga – Fahd Pahdepie

Pengalaman adalah guru terbaik. Tidak hanya pengalaman pribadi, kita bisa menjadikan pengalaman orang lain sebagai guru kita. Seperti pengalaman2 berumah tangga yang dijalani oleh fahd dan istri, dituliskanny dalam buku ini. Bukan novel, tapi buku ini lebih mirip catatan harian seorang suami yang berusaha membahagiakan keluarganya, terutama istrinya.

Sebagai laki2, yang tentu saja banyak perbedaan nya dari perempuan, ada banyak hal yang sering kita lewatkan ataupun tidak kita perhatikan dari seorang wanita. Diantara kebahagian2 besar yang ingin kita wujudkan bersama pasangan, ada banyak kebahagian2 kecil yang mungkin terlewatkan oleh kita. Yang kita tidak tahu bahwasanya hal kecil itu adalah sesuatu yang besar bagi pasangan kita.
Fahd mencoba membagi hal-hal kecil yang sering kita lewatkan ini dalam tulisannya. Seperti ucapan terimakasih, kata2 sayang, dan kado kecil diluar hari2 penting. Mungkin kita takkan seromantis Khalil Gibran, tapi setidaknya kita bisa belajar hal2 romantis dari pengalaman yang dituliskan Fahd.
:)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.